by

Pengurus Partai Politik Terkemuka Kembali ke Pelukan Partai Golkar

Depokrayanews.com- Afrizal, salah satu ketua ranting partai politik terkemuka dari Kabupaten Bogor, hijrah ke Partai Golkar Kota Depok.

Afrizal didampingi puluhan timnya, Senin 27 September 2021 mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok menyerahkan formulir pendaftaran sebagai anggota Partai Golkar Kota Depok. Tidak tanggung-taggung yang datang mendampingi Afrizal adalah para tokoh-tokoh Cipayung, ketua RT, ketua RW, LPM dan tokoh Agama. Semuanya memakai kemeja Partai Golkar.

Afrizal tadinya berdomesili di wilayah Kabupaten Bogor dan dipercaya sebagai ketua ranting partai politik. Tapi sejak beberapa waktu lalu, Afrizal pindah domesili ke wilayah Cipayung. Itu yang kemudian menjadi salah satu alasannya pindah ke Partai Golkar.

Formulir menjadi anggota Partai Golkar itu disampaikan Afrizal kepada Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Cipayung disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin dan Tajudin Tabri.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz menyambut baik bergabungnya Afrizal ke Partai Golkar, karena Partai Golkar Kota Depok kini tengah membuka pendaftaran anggota baru Partai Golkar.

Menurut Farabi, Partai Golkar adalah partai terbuka dan siapapun silakan bergabung ke Partai Golkar. “Siapapun boleh bergabung ke Partai Golkar. Siapun silakan masuk. Partai Golkar bukan milik Farabi. Partai Golkar adalah partai besar yang sudah punya mekanisme. Jadi yang kepingin masuk ke Partai Golkar, silakan mendaftar dan mengisi formulir,” kata Farabi.

Menurut Farabi, saat ini Partai Golkar sedang melebarkan sayap. “Partai Golkar membuka pintu bagi siapapun yang ingin masuk Golkar,” kata Farabi.

Farabi menyambut kembalinya Afrizal ke pelukan Partai Golkar. “Afrizal sebenarnya keluarga besar Partai Golkar. Orangtuanya orang Golkar. Kini Afrizal kembali ke pelukan Partai Golkar,” kata Farabi.

Hal itu diakui oleh Afrizal. “Sebenarnya darah saya adalah darah Golkar, karena orangtua saya sejak dulu adalah orang Golkar,” kata Afrizal.

Dia mengakui sudah menyampaikan surat pengunduran diri sebagai ketua ranting salah satu partai politik di wilayah Kabupaten Bogor. Surat pengunduran diri dari partai politik lain itu menjadi salah satu syarat untuk bisa bergabung ke Partai Golkar.

Afrizal bertekad untuk membesarÄ·an Partai Golkar, khususnya di wilayah Cipayung tempat tinggal Afrizal. Karena dia merasa punya ruang yang lebih besar untuk berkembang di Partai Golkar. ”Saya akan membesarkan Partai Golkar. Bahkan target saya bagaimana bisa menambah perolehan kursi Partai Golkar di wilayah Cipayung, Sawangan dan Bojongsari dari 1 kursi menjadi 3 kursi,” kata dia. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed