by

Pengusaha Arab Saudi Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi Bahas Bisnis Ikan Tuna di Bengkel Kopi Sapu Lidi

 

Depokrayanews.com- Pengusaha Arab Saudi Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi berkunjung ke Bengkel Kopi Sapu Lidi di kawasan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok untuk membahas investasi di bisnis ikan tuna dengan pengusaha Kota Depok, Jumat 8 Oktober 2021.

Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi yang datang ditemani ustadz Andi Arlin disambut oleh Komisaris Utama PT. Samudera Fattah Nusantara Dian Nufarida, Direktur PT Samudera Fattah Nusantara Ahmad Nurhadiansyah, dan Direktur PT Fajar Bangun Indonesia Husin Tasrik Makrup Nasution.

Pertemuan yang diawali dengan acara makan siang itu membahas tindak lanjut rencana pembangunan pabrik pengalengan ikan tuna di kabupaten Probolinggo.

Ikan tuna kaleng itu akan diekspor ke beberapa negara. Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi akan menanamkan investasinya, terutama untuk pengembangan ekspor ikan tuna.

“Sebenarnya pertemuan ini sudah lama dijadwalkan, tapi karena pandemi Covid-19, baru sekarang terlaksana. Syaikh Saleh datang di hari Jumat yang penuh berkah. Ini merupakan sebuah anugerah sekaligus barokah, Insha Allah,” kata Dian Nufarida, Jumat 8 Oktober 2021.

Dalam waktu dekat Dian akan meresmikan program ekspor ikan tuna melalui Kabupaten Rembang ke beberapa negara di Asia seperti Vietnam, Thailand, dan Korea.

“Jika tidak ada halangan, Rabu depan saya akan gunting pita sebagai bentuk peresmian program ekspor ikan tuna ke beberapa negara yang ada di Asia seperti Vietnam, Thailand, dan Korea untuk pertama kalinya,” kata pemilik Bengkel Kopi Sapu Lidi itu. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed