by

Penjaga Warung 24 Jam di Cimanggis Tewas Dibacok

Anggota Polres Metro Depok sedang lakukan olah TKP.

Depokrayanews.com- Fauzan (23) seorang penjaga warung kelotong di Jalan Putri Tunggal, Gang Telkom RT. 07/03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok tewas setelah dibacok orang tak dikenal di bagian tangan dan dada, Rabu 1 April 2020.

Sebelum tewas, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal dunia akibat luka di dada sebelah kanan dan tangan yang terus mengeluarkan darah akibat sabetan senjata tajam

Kasubag Humas Polres Metro Kota Depok, AKP Firdaus membenarkan terjadinya peristiwa itu. “Iya ada peristiwa pembunuhan, korban penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Untuk pelakunya belum diketahui karena masih penyelidikan, ” kata Firdaus ketika dikonfirmasi Rabu 1 April 2020.

Menurut Firdaus, korban itu adalah penjaga warung kelontong yang buka selama 24 jam. Waktu kejadian sekitar pukul 04.00 wib, saksi mendengar korban teriak, lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada selanjutnya korban dibawa ke RS Melia,” kata dia.

Anggota Polres Metro Depok telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dengan menyisir melalui rekaman CCTV disekitar tempat kejadian perkara dan mengumpulkan informasi dari saksi. Hasil olah TKP terakhir dan keterangan keluarga korban, tidak ada barang yang hilang. “Belum ketahuan pelakuk dan motifnya, ” kata Firdaus. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *