Penjualan Apartemen Sukses, Manajemen Evencio Bagi-bagi Sembako

Sebarkan :

 
Manajemen apartemen Evencio menyerahkan bantuan sembako.

Manajemen apartemen Evencio menyerahkan bantuan sembako.

Depokrayanews.com- Pasar properti yang menyasar mahasiswa di Depok dinilai masih sangat cerah.

Hal ini terbukti dengan penjualan Apartemen Evencio Margonda besutan PT PP Properti, Tbk (PPRO) yang terbilang sukses.

Sebagai tanda syukur atas keberhasilan penjualan itu, manajemen PT PP Properti, Tbk (PPRO) berbagi kebahagiaan atas kesuksesan tersebut dengan memberikan 300 paket sembako untuk masyarakat sekitar proyek pembangunan apartemen Evencio yang terletak di pintu gerbang Jalan Margonda, Depok, Jumat (24/2/2017).

Selain membagikan sembako, pihak manajemen Apartemen Evencio juga mengadakan pengobatan gratis bagi warga.

“Ini bentuk kebahagiaan kami berbagi dengan warga sekitar merupakan yang kami anggap juga sebagai keluarga besar dari keberadaan Apartemen Evencio Depok,” kata Project Director Apartment Evenciio Margonda, PT PP Properti Tbk, Nurjaman.

Selain itu, pihak manajemen Apartemen Evencio yang akan membangun dua tower ini juga melakukan senam pagi bersama warga dalam 2 minggu sekali di halaman lokasi proyek pembangunan apartemen.

“Penjualan cukup bagus, sebagian besar konsumen tertarik selain dengan letaknya yang strategis juga dengan konsep yang diusung yakni kenyamanan, keamanan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba,” kata Nurjaman.

Pemasaran tahap pertama, kedua, dan ketiga Evencio sudah sold out. Kini, PP Properti membuka pemasaran tahap keempat.

Apartemen Evencio Margonda terjual 145 unit, mulai tipe studio (23 m2), dua kamar (42 m2), tipe tiga kamar (63 m2), tipe dual key, dan tipe triple key, dengan harga Rp14,5 juta per meter persegi.

“Harga tersebut masih harga perdana, sementara harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi, dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati,” kata Nurjaman.

Di samping pencapaian Evencio, PP Properti juga menorehkan prestasi di ajang IPEX 2016 dengan meraih Juara I Kategori Ijin Prinsip KPR BTN Terbanyak dan Ijin Prinsip KPR BTN Syariah Terbanyak.

Evencio Margonda memiliki brand differentiation yang tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep Triple Key System, yaitu satu unit dengan tiga kunci.

Dengan demikian, pembeli apartemen Evencio Margonda tipe Triple Key akan mendapat tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri.

“Dengan sistem ini, tipe tiga kamar yang berukuran 63 meter persegi akan sangat mudah disewakan,” jelas Nurjaman.

Dia berharap, apartemen Evencio bisa terjual 100% dalam waktu singkat. Hal ini terkait dengan tingginya animo konsumen, terutama investor. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...