by

Penumpang Jatuh dari Dalam Pesawat yang Hendak Mendarat

Pesawat Kenya Airways.

Depokrayanews.com- Publik London, ibu kota Inggris digegerkan oleh jatuhnya seorang penumpang dari pesawat Kenya Airways yang akan mendarat di bandar udara Heathrow Airport.

Kantor berita Reuters melaporkan, jasad lelaki yang diduga sebagai penumpang gelap itu ditemukan di halaman sebuah rumah di Clapham, London bagian selatan pada Minggu (30/6/2019).

Kepolisian London mengatakan pihaknya mendapatkan panggilan dari warga pada Minggu, setelah jasad penumpang pesawat tersebut ditemukan.

“Pada saat ini polisi yakin bahwa lelaki itu adalah penumpang gelap dan ia jatuh dari bagian roda pesawat Kenya Airways yang akan mendarat di Bandara Heathrow,” demikian bunyi pernyataan kepolisian London.

“Sebuah tas, air, dan sejumlah makanan ditemukan dalam ruang roda ketika pesawat tersebut mendarat di bandara,” imbuh kepolisian London.

Sementara seorang warga Clapham bercerita bahwa penumpang gelap tersebut jatuh hanya sekitar satu meter dari pemilik rumah, yang kebetulan sedang berjemur di halaman.

“Dia sangat beruntung. Jasad (penumpang gelap itu) hancur,” kata sang tetangga yang tak ingin identitasnya diungkap.

Pesawat Kenya Airways sendiri terbang sejauh 6.839 km dari Nairobi ke London dan membutuhkan waktu selama delapan jam 50 menit.
Ini bukan pertama kalinya penumpang gelap jatuh dari dalam pesawat di London. Kejadian serupa pernah terjadi di 2015 dan 2012 silam.
(reuter)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *