Penyanyi Korea Selatan Chungha Batal Tampil di Indonesia

Sebarkan :

 

Chungha batal tampil di Indonesia.

DepokRayanews.com- Penyanyi asal Korea Selatan, Chungha, dipastikan batal tampil dalam konser Head in The Clouds Jakarta, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 7 Maret 2020 mendatang karena dua krunya terjangkit virus corona. Sedangkan Chungh sendiri dinyatakan negatif virus corona.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Chungha tidak akan tampil dalam Head in the Clouds Jakarta. Keluarga 88rising tetap bersama Chungha dan timmu,” tulis akun 88 Rising, Minggu 1 Maret 2020.

Dilansir dari laman Soompi, Chungha dan timnya sempat berada di Italia dan kembali ke Korea pada 24 Februari lalu. Salah satu stafnya kemudian mengalami demam dan terdeteksi terjangkit virus corona.

“Salah satu staf yang menemaninya mengalami demam dan positif terjangkit COVID-19,” tulis siaran resmi agensi Chungha, MNH Entertainment.

Chungha dan semua timnya kemudian menjalani tes. Satu orang staf lainnya pun terjangkit virus corona. Sementara Chungha dan staf yang terisia berakhir negatif.

Saat ini, Chungha dan tim berada di pengawasan Pusat Pengendalian dan Penyakit Korea. Namun, Chungha harus membatalkan semua jadwalnya termasuk tampil di Indonesia.

“Dengan alasan keselamatan, kami membatalkan seluruh jadwal saat ini dan kami akan mengambil langkah sebaik mungkin untuk menangani ini,” lanjut keterangan itu.

Chungha seharusnya bergabung dalam konser Head in the Clouds bersama penyanyi jebolan 88 Rising. Seperti Rich Brian, Niki, Phum Viphurit, dan JOJI serta bintang tamu lainnya seperti Day6, Stephanie Poetry, dan lainnya.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari COVID-19,” tutup keterangan agensi Chungha. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vicky Prasetyo: Apakah Salah Saya Mempertahankan Harga Diri…

Depokrayanews.com- Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah menjelaskan kondisi kliennya usai resmi ditahan oleh Kejaksaan ...