by

Penyanyi Reza Artamevia Ikut Ditangkap Bersama AA Gatot

Penyanyi Reza ikut ditangkap bersama AA Gatot di Mataran NTB.
Penyanyi Reza ikut ditangkap bersama AA Gatot di Mataran NTB.

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ternyata ada dalam satu kamar yang sama saat Gatot Brajamusti alias AA Gatot dan istrinya, Dewi Aminah ditangkap di sebuah hotel di Mataram, NTB.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar menyebut ada 8 orang yang ada di dalam kamar hotel itu di saat pengeledahan, termasuk Gatot dan sang istri.

“Yang ada barang buktinya hanya Gatot dan istri.‎ Nama itu (Reza) ada, informasinya dia positif tapi tidak ada barang buktinya,” kata Boy kepada wartawan, Selasa (30/8/2016).

Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto membenarkan ada 8 orang yang ditangkap saat penggeledahan Minggu malam (28/8/2016).

“8 orang itu yakni GB, DA, YY, RN, R, DN, BN, dan ST. Hasil yang didapat‎ enam positif urinenya mengandung amphetamin yang dua lagi negatif yaitu BN dan ST. ST ini anak dari BN dan DA,” kata Agus di Mabes Polri.

Kini delapan orang itu masih diperiksa intensif oleh penyidik Polres Mataram. Pihaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut soal pemeriksaan tersebut.
“Kami tidak lihat apa profesi mereka, yang penting ditemukan ada padanya barang bukti‎,” kata dia. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *