Pepe Pemain Terbaik Piala Eropa 2016

Sebarkan :

 

Keyakinan-Pepe-Bawa-Portugal-Juara-1

Depokrayanews.com- Pepe menjadi pemain terbaik dalam pertandingan (Man of the Match) saat Portugal menjuarai Euro 2016 dengan mengalahkan Perancis 1-0 dalam final di Stade de France, Paris, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.
Pemain yang berposisi sebagai bek itu tampil tangguh dengan mementahkan sejumlah serangan pemain Prancis yang bermain lebih dominan, demikian seperti dirangkum dari laman resmi UEFA.
Pemain Real Madrid itu sebelumnya diragukan tampil dalam partai final setelah absen pada babak semifinal akibat cedera hamstring, namun ia kembali bugar jelang digelarnya laga penentuan juara Euro 2016.

Portugal berhasil menjuarai Euro 2016 berkat gol Eder pada babak tambahan waktu, tepatnya menit ke-109, setelah kedua tim bermain imbang sepanjang 90 menit waktu normal pertandingan.
Kapten Cristiano Ronaldo yang harus ditarik pada menit ke-25 akibat cedera, memimpin selebrasi kemenangan Portugal. (Antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...