Perayaan Kemerdekaan, Ada Pertunjukan Wayang di Mapolresta Depok

Sebarkan :

 
Wakapolresta Depok, AKBP Candra Kumara

Wakapolresta Depok, AKBP Candra Kumara

Depokrayanews.com- Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, jajaran Polresta Depok akan menggelar beberapa kegiatan, termasuk pertunjukan wayang di halaman Mapolresta Depok.

“Pertunjukan wayang akan kita mainkan pada 20 Agustus,” kata Wakapolresta Depok, AKBP Candra Kumara kepada wartawan di Depok, Jumat (12/8/2016).

Selain itu, jajaran Polresta Depok juga akan menggelar bakti sosial berupa penyerahan sembako sebanyak 1.090 paket, operasi katarak, donor darah, pengobatan umum dan khitan masal. “Kegiatan sosiak kita fokuskan pada 30 Agustus,” kata Mantan Kapolres Belitung dan Belitung Timur itu.

Candra berharap bakti sosial itu dapat membantu meringankan orang tidak mampu. Sekaligus untuk semakinmendekatkan diri polisi dengan masyarakat..

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon sebako, bisa mendaftarkan ke anggota satuan fungsi Binmas yang ada di Polres maupun Polsek,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...