by

Peresmian MS Glow Clinic Cabang Depok Abaikan Protokol Kesehatan

Depokrarayanews.com- Acara peresmian MS Glow Clinic milik Juragan 99 di Jalan Juanda Kota Depok, Sabtu 18 September 2021 diwarnai kerumuman massa yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

Kerumunan massa terlihat ketika penyambutan bos Juragan 99 Gilang Widya Pramana bersama istri, Shandy Purnamasari dan pasangan Kadek Maharani Kemala Dewi atau Maharani Kemala Dewi bersama sang suami, Dewa Gede Adiputra. Dua pasang suami istri pemilik MS Glow itu langsung disambut dengan kalungan untaian bunga oleh panitia.

Massa yang terdiri dari para distributor, reseller, tamu lainnya dan awak media langsung menumpuk mendekati Gilang, Shandy, Maharani dan Gede Adiputra. Para tamu juga langsung mengiringi dua pasang pengusaha muda itu masuk ke dalam ruangan tempat acara pembukaan yang tidak terlalu besar.

Di dalam ruangan, sudah tersusun puluhan kursi untuk tempat duduk tamu. Tapi karena banyaknya massa yang datang, pada tamu yang duduk di bagian belakang tidak bisa melihat prosesi acara pembukaan. Tidak ada batas jarak sesuai ketentuan protokol kesehatan, massa benar-benar padat.

Beberapa tamu yang kemudian menyadari di dalam ruangan terlalu padat, satu per satu ada yang keluar ruangan. Tapi sebagian besar tetap bertahan di dalam ruangan menunggu prosesi acara peresmian kantor cabang ke-13 MG Glow. Sesuai ketentuan protokol kesehatan, jumlah tamu hanya boleh 50 persen dari kapasitas ruangan.

Melihat massa yang begitu padat, pihak pengamanan kemudian menutup pintu masuk ke dalam tempat acara pembukaan. ”Maaf ya, pintunya ditutup saja, sudah terlalu penuh di dalam,” kata salah seorang anggota keamanan di kantor klinik kecantikan itu.

Gilang Widya Pramana pun kemudian menyadari terjadinya kerumuman massa yang cukup banyak. ”Terus terang tadi begitu sampai sanya kaget, kerumunan massa sangat banyak, kenapa bisa sampai sebanyak ini,” kata Gilang ketika mendapat giliran keempat menyampaikan kata sambutan.

Gilang pun meminta agar foto-foto tentang padatnya jumlah pengunjung yang datang jangan sampai tersebar di media sosial. ”Saya minta foto-foto kerumuman massa tidak ada yang beredar di media sosial,” kata laki-laki muda yang disebut-sebut sebagai crazy rich Malang itu.

Setelah Gilang menyebut ada kerumuman massa, pihak panitia kemudian mengajak pengunjung untuk menjaga jarak. ”Mohon yang tidak terlalu berkepentingan, bisa diluar saja,” kata seorang panitia. Ajakan panitia itu dibalas celetukan oleh salah seorang tamu yang ada di dalam ruangan. ”Kita kan diundang untuk datang di acara ini, kenapa dibilang tidak berkepentingan,” kata seorang perempuan berpakaian serba cokelat itu.

Diantara barisan tamu yang duduk pada bagian depan tempat acara tampak artis Vanessa Angel yang sempat viral karena terlibat skandal seks online. Usai acara peremian kantor MS Glow yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Vanessa tampak akrab ngobrol bersama Gilang dan Gede. Bahkan Vanessa kemudian diminta naik ke atas panggung untuk foto bersama dengan pasangan suami istri Gilang-Shandi dan Maharani-Gede.

”Dua pasangan muda ini adalah pemilik MS Glow,” kata pembawa acara memperkenalkan pengusaha muda itu. Gilang dan Shandy berasal dari Malang, sedangkan pasangan Gede dan maharani berasal dari Gianyar, Bali. Kedua pasangan ini memulai usaha MS Glow pada tahun 2013, kemudian membuka klinik kecantikan pada tahun 2017.

”Kami membuka MS Glow di Depok, karena pangsa pasarnya sangat bagus. Sudah banyak orang Depok yang membeli produk MS Glow. Makanya sekarang kami buka klinik di Depok untuk memudahkan warga Depok memeriksakan kulitnnya. Kami ingin membuat kulit wajah orang Depok menjadi kinclong,” kata Shandy.

Maharani menyebut harga produk kecantikan MS Glow sangat terjangkau, karena mulai dari Rp 100 ribu. ”MS Glow hadir bagi masyarakat yang punya selera tinggi, tapi tidak mau merogoh koceknya terlalu dalam,” kata dia.

Di penghujung acar tiba-tiba muncul Nagita Slavina, brand ambasador MS Glow yang tengah hamil. Setelah berisirahat sejenak, Nagita diminta tampil ke atas panggung, foto bersama pemilik MS Glow. Nagita datang tanpa didampingi suaminya, Raffi Ahmad. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed