Perhatian, Jalan Margonda Buka Tutup pada Minggu 19 Januari Mendatang

Sebarkan :

 
Jalan Margonda. Depok

Jalan Margonda. Depok

DepokRayanews.com- Pengendara yang akan melewati Jalan Margonda Kota Depok pada tanggal 19 dan 20 Januari diimbau untuk mencari jalan lain karena ada pembangunan Erection Girder Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Apartemen Avencio.

Penutupan Jalan Margonda dilakukan mulai Minggu 19 Januari 2020 pukul 22.00 WIB hingga Senin 20 Januari 2020 pukul 05.00 WIB. Pengalihan lalu lintas di Jalan Juanda dan Kelapa Dua pada 19 Januari pukul 22.00 hingga 05.00. Penutupan arus dilakukan secara bergilir.

Penutupan Jalan Raya Margonda arah lampu merah Juanda akan ditutup pada Minggu pukul 22.00 WIB hingga Senin pukul 01.00 WIB dini hari. Sementara arah sebaliknya akan ditutup pada Senin pukul 01.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

“Rencananya itu kan rekayasa awalnya ditutup total, tetapi diubah akan ditutup bergilir pada saat barat dipasang, timur ditutup, dan sebaliknya,” kata Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Depok, Anton Tovani, Jumat 17 Januari 2020.

Menurut Anton, pembangunan JPO tersebut dibuat untuk meminimalisir kecelakaan yang ada. “Pembangunan JPO ini CSR dari Avencio karena banyak kecelakaan,” kata Anton.

Anton menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepolisian Metro Depok terkait rekayasa arus di lapangan.
“Ya dari sisi pelaksanaan kan nanti karena Polres yang akan menurunkan personel dan akan mempertimbangkan hal ini seperti apa,” kata Anton. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menteri PUPR: Banjir Jakarta Tanggung Jawab Bersama

DepokRayanews.com- Banjir kembali menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta setelah ibu kota diguyur hujan deras sejak ...