by

Peringatan Dini BMKG: Bogor, Depok dan Bekasi Hujan Petir Hari Ini

Depokrayanews.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Depok, Bogor dan Bekasi, Jawa Barat. Ketiga wilayah itu, berpotensi dilanda hujan disertai petir dan angin kencang pada Senin 22 Februari 2021.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi,” seperti ditulis situs bmkg.go.id.

Prakiraan cuaca, hujan petir terjadi di siang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada waktu dini hari.

Daerah lai di Jawa Barat yang harus mewaspadai hujan disertai petir pada hari ini, adalah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Kemudian Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Karawang, Cianjur, Purwakarta, Indramayu, Subang, Majalengka, serta Sumedang. Peringatan dini juga serupa untuk hari Selasa besok 23 Februari 2021 besok.

Sementara itu, prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada hari ini yakni berawan pada pagi hari, cerah berawan di siang hari, dan cerah hingga malam hari. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *