by

Peringati Harhubnas, Dishub Kota Depok Bagikan Ribuan Masker dan Sembako

Depokrayanews.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok membagikan 1.500 masker medis dan 100 paket sembako kepada pengguna jalan, pengemudi angkutan kota, petugas penjaga lintasan kereta api dan masyarakat umum.

Acara itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Tahun (Harhubnas) 2021 dengan tajuk Bergerak Harmonikan Indonesia.

Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihana mengatakan, pihaknya bersama Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Depok membagikan masker dan sejumlah paket sembako di dua lokasi yaitu di simpang Ramanda dan perlintasan kereta sebidang jalan Dewi Sartika.

“Kami membagikan sebanyak 1.500 masker medis dan 100 paket sembako kepada pengguna jalan, pengemudi angkutan kota (angkot), penjaga perlintasan kereta dan warga setempat,” kata Dadang.

Dishub Kota Depok juga menyelenggarakan vaksinasi massal dan donor darah di Terminal Jatijajar sebanyak 2.000 dosis.

“Saat ini capaian vaksin kita sudah sekitar 59 persen dengan target Desember sudah selesai. Tentunya dengan bantuan berbagai pihak termasuk TNI-Polri,” kata Dadang yang juga Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Depok.

Sebelumnya, Dadang bersama Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono juga telah membagikan 2.700 paket sembako untuk pengemudi angkot.

Dadang juga mengimbau kepada warga Kota Depok untuk selalu tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan. Juga diingatkan untuk membatasi mobilisasi ke pusat keramaian. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *