by

Perluas Jaringan Baru, PT Tirta Asasta Depok Gulirkan Promo Gratis Biaya Penyambungan

Depokrayanews.com- PT. Tirta Asasta Depok kembali memperpanjang program promo gratis penyambungan baru.

Senior Manager Pemasaran PT. Tirta Asasta Depok, Azrizal,Ssi mengatakan program ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal itu terbukti dari banyaknya masyarakat Kota Depok yang melakukan pendaftaran selama masa promo ini sehingga Tirta Asasta Depok kembali menyelenggarakan Promo Gratis Biaya Penyambungan.

“Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini,” kata Azrizal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kamis 6 Januari 2022.

Selain promo yang menarik, Tirta Asasta juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah.

Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut:
– Foto copy KTP
– Foto copy SPT PBB terbaru
– Materai 6000 dan 3000

“Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa Tirta Asasta Depok,” kata dia.

PT. Tirta Asasta Depok melakukan peningkatan layanan dengan memperluas jaringan baru pada beberapa lokasi di Kota Depok.

Jaringan baru tersebut diantaranya RT 01 RW 02 Beji Timur, Perumahan Bukit Rivaria Sawangan, Botanical Puri Asri Tanah Baru Beji, Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Pesona Cinere Residence RJB, Taman Melati Premiere Pengasinan, Green Lovina Cibubur, Mahogany Residence Harjamukti.

“Kami telah melakukan perluasan jaringan baru, kini masyarakat yang ada pada lokasi jaringan baru tersebut dapat melakukan pendaftaran untuk menjadi pelanggan Tirta Asasta untuk berlangganann air bersih”, kata Azrizal.

Jaringan baru juga tersedia di Kelurahan Kemiri Muka (Jalan Fatimah, Kp. Stangkle RW 02, 03, dan 04, Kp. Gedong RW 04, 05, 019, dan 20), Kelurahan Ratu Jaya (RT 01 RW 01, RT 01 RW 05, RT 09 RW 05, Rawageni RT 06 RW 01, Rawageni RT 08 RW 01, Gg Swadaya 5 RT 02 RW 08, Pelangi Residence RT 04 RW 01, Mutiara Cagar Alam), Kelurahan Pancoranmas dan Sawangan (Griya Pancoranmas Indah RW 14, Gg. Prisma RT 02 RW 09, Gg. Prisma RT 04 RW 09, Puri Permata Asri Jalan Raya Kartini, Perum BCL Blok D RW 02 Pengasinan, Botania Lake Residence Sawangan, Taman Melati).

Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Tirta Asasta berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini untuk beralih ke air perpipaan.(rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *