Pernah Mau Terjun ke Politik, Ashraf Bingung Mau di Indonesia atau Malaysia

Sebarkan :

 

Kemesraan Ashraf Sinclair dan BCL semasa hidupnya.

DepokRatanews.com- Asharf Sinclair (40), suami artis Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa (18/2/2020) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Jauh sebelum meninggal dunia, aktor asal Negeri Jiran Malaysia itu ternyata sempat menyinggung soal dunia politik. Namun demikian, ayah dari Noah Sinclair itu mengaku masih menikmati kariernya di dunia akting.

“Saya rasa sudah cukup berpolitik di entertainment,” kata Ashraf sedikit bercanda saat ditemui di acara iFlix di Jakarta sebagaimana dilansir Antara, tahun 2018 lalu.

Ashraf mengaku dirinya sangat suka berakting, baik untuk sinetron di televisi maupun di film layar lebar. Asharf mulai berakting sejak dia tinggal di Malaysia, setelah menikah dengan Bunga Citra Lestari, dia tetap melanjutkan karier beraktingnya di Indonesia.

“Belum cukup menggali semua aspek entertainment. Untuk sekarang entertainment dan kreativitas yang paling deket sama saya,” kata dia.

Menurut Asharf, jika pun ada yang ingin mengajak dirinya berpolitik, orang itu mungkin akan bingung apakan Ashraf akan berada di Indonesia atau Malaysia. Di mana Ashraf merupakan warga negara Malaysia.

“Di Malaysia, tapi, jauh, tinggalnya kan di sini (Jakarta),” katanya.

Ia berpendapat, jika ingin terjun ke dunia politik, dia harus berada di negara yang diinginkan agar dapat berkontribusi untuk perubahan.

Diketahui, pada 2018 merupakan waktu di mana menjelang Pemilu 2019. Saat itu, banyak tokoh politik hingga kalangan artis mendeklarasikan diri maju dalam kontestasi pemilu di Indonesia.

Berbekal ketenaran sebagai artis, banyak tokoh politik di dalam negeri yang berlatar belakang artis. Hal sama juga dilakukan beberapa tokoh yang berasal dari kalangan artis Hollywood. Sebut saja Arnold Schwarzenegger yang terpilih menjadi gubernur California sejak 2003-2011.

Kemudian ada Cynthia Nixon yang terkenal dalam serial Sex and The City. Pada 19 Maret 2018, ia mengumumkan kampanyenya untuk Gubernur New York sebagai penantang untuk Gubernur Demokrat, Andrew Cuomo.

Lalu ada nama beken Clint Estwood, terkenal sebagai sutradara top Hollywood. Dia memenangkan pemilihan sebagai walikota non-partisan Carmel-by-the-Sea, California pada bulan April 1986. Bahkan namanya sempat muncul sebagai calon Wakil Presiden USA pada 1998 lalu. (antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AHY Menangis Saat Terpilih Jadi Ketua Umum Partai Demokrat

Depokrayanews.com- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak kuasa menetaskan air mata saat terpilih sebagai Ketua Umum ...