by

Pertiwi Nusantara dan Bapera Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pulangnya Bawa Sembako

Depokrayanews.com- DPP Pertiwi Nusantara bersama bidang kesehatan DPP Bapera dan RS Citra Arafiq menggelar acara pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis bagi masyarakat Kota Depok.

Acara yang digelar, Sabtu 18 September 2021 di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong itu dihadiri Ketua DPP Pertiwi Rany Fahd A. Rafiq bersama tim dari bidang kesehatan Bapera.

Masyarakat tampak sangat antusias mengikuti acara yang dinilai sangat bermanfaat itu. Beberapa orang tampak langsung mendapat perawatan dari tim medis setelah dilakukan cek kesehatan. Bahkan ada yang dirujuk langsung ke ruangan IGD RS Citra Arafiq.

Pasien yg telah menjalani pemeriksaan kesehatan, pulangnya membawa paket sembako gratis yang diberikan DPP Pertiwi Nusantara.

Ranny Fahd Arafiq mengatakan RS Citra Arafiq dan Pertiwi Nusantara berharap masyarakat bisa secara mudah mendapatkan layanan kesehatan dengan pemeriksaan yang maksimal. “Tentu dengan mendapatkan obat-obatan yang terbaik,” kata Rany.

Bagi masyarakat yang memiliki BPJS dan KIS bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Citra Arafiq dengan berbagai kemudahan dan pelayanan terbaik yang diberikan.

“Bagi masyarakat yang sangat membutuhkan tindakan cepat bisa datang langsung ke IGD dan akan ditangani secara baik oleh tenaga kesehatan RS Citra Arafiq,” kata Rany.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *