Perusahaan Mobil Mewah Jerman Daimler PHK 15 Ribu Pegawai

Sebarkan :

 

Daimler

DepokRayanews.com- Produsen mobil mewah Jerman Daimler berencana memangkas atau melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga 15.000 pegawainya.

Surat kabar Handelsblatt melaporkan Minggu 9 Februari 2020, mengutip sumber-sumber terpercaya mengatakan perusahaan otomotif itu telah mengatakan pada November bahwa mereka akan memangkas setidaknya 10.000 pegawai. Perusahaan itu juga akan mengurangi biaya staf sekitar 1,4 miliar euro (1,5 miliar dolar AS) pada akhir 2022, sebuah angka yang Handelsblatt katakan akan secara signifikan melampauinya.

Grup perusahaan itu berencana untuk mengumumkan peningkatan penghematan pada konferensi pers tahunan pada Selasa 11 Februari 2020. Kepala Eksekutif Ola Kaellenius juga akan mengurangi investasi dalam proyek-proyek merugi yang bukan bagian dari bisnis inti. Seorang juru bicara Daimler ketika dikonfirmasi, menolak berkomentar. (antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Transportasi Berbasis Rel di Depok Ternyata Bukan Gagasan Walikota

DepokRayanews.com- Badan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengungkapkan, rencana pembangunan transportasi berbasis rel di Kota Depok ...