by

Pesawat Saudi Arabia Airline yang Membawa Rizieq Shihab Mendarat di Bandara Soetta Pukul 08.38 WIB

Depokrayanews.com- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pada pukul 08.38 WIB Selasa 10 November 2020 dengan menggunakan pesawat Boeing-777-368 (ER), Saudi Arabia Airline nomor penerbangan SV816.

Kedatangan Rizieq Shihab itu disiarkan secara langsung oleh Front TV melalui aplikasi Flight Radar. Pesawat yang membawa Rizieq Shihab itu sudah menempuh perjalanan selama sembilan jam sejak berangkat kemarin pukul 19.30 WIB.

“Sekali lagi kami laporkan, telah mendarat pesawat Saudi Airlines SV816 yang membawa imam besar kita Muhammad Rizieq Shihab yang kita tunggu-tunggu,” kata FPI.

Penyambutan Rizieq ini membuat Tol Sedyatmo mengarah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta macet total sejak KM 32 Rawa Bokor, Jakarta Barat pada Selasa 10 November 2020 pagi jelang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

“06.00 WIB #Tol_CTC Cengkareng KM 29 – Rawa Bokor KM 32 PADAT, kepadatan volume lalin arah Bandara SOETTA. GUNAKAN JALUR TANGERANG,” tulis @PTJASAMARGA lewat akun twitternya.

Dalam beberapa video yang bereda di media sosial, banyak massa berbusana serba putih mulai datang menuju Bandara Soetta.

Jasa Marga melaporkan bahwa kepadatan sudah terjadi sejak pukul 03.00 WIB. Diduga kuat kemacetan ini disebabkan masyarakat yang hendak menjemput Imam Besar FPI Rizieq Shihab. Selain tol, ruas jalan alternatif juga diblokade polisi agar massa tidak terus membludak di dalam Bandara Soetta. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *