Peserta Merasa Tidak Nyaman Ikut Depok 10K

Sebarkan :

 
Peserta lomba lari 10K merasa tidak nyaman karena lalulintas tidak steril.

Peserta lomba lari 10K merasa tidak nyaman karena lalulintas tidak steril.

Depokrayanews.com-Juara pertama lomba lari Depok 10K untuk kategori Elite Nasional Putra, Agus Prayogo, mengatakan bahwa prestasi yang ditorehkan di Depok 10K bukanlah prestasi yang luar biasa.

Bahkan Agus menganggap ikut lomba di Depok 10K hanya untuk hiburan saja, sehingga tidak melakukan persiapan khusus.

“Persiapan lomba tidak ada, karena saya memang sudah terbiasa berlatih dalam tim Pelatnas Lari, dan kemarin baru saja mengikuti PON Jawa Barat. Jadi ya untuk ajang hiburan saja,” kata dia.

Peraih 3 medali emas PON Jawa Barat kemarin ini menambahkan, dalam catatan waktu yang ditorehkan hari ini, yakni 32.47.02 detik bukanlah waktu terbaiknya. Sebab, lanjutnya, dirinya pemegang rekor nasional lari 10K dengan catatan waktu 29.25 detik.

“Catatan waktu hari ini tidak terlalu tajam, masih tergolong standar saja,” kata dia.

Terkait track yang pertama kali Ia lalui di Kota Depok ini, atlet yang tinggal di Siliwangi Bandung ini mengungkapkan bahwa track tersebut cukup menantang. Dikarenakan jalan Margonda memang tidak terlalu steril dari kendaraan.

“Track hari ini menantang sekali, bahkan di KM 9 saya sempat menurunkan kecepatan karena terhambat adanya lampu merah. Tapi secara keseluruhan aman terkendali,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Lomba lari Depok 10K, Nina Suzana mengungkapkan apa yang menjadi evaluasi dari para atlet elite nasional menjadi masukan yang berharga bagi panitia.

Ia berjanji kedepannya apabila dilaksanakan kembali event sejenis, akan mempersiapkannya lebih baik lagi.

“Terimakasih atas masukan yang telah diberikan, mudah-mudahan kedepan pelaksanaan lomba lari seperti ini akan lebih baik lagi,” tandas wanita yang juga menjabat sebagai Kepala DPPKA tersebut.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Walikota Depok Badrul Kamal: Idris datang Minta Doa Restu

Depokrayanews.com- Mantan Walikota Depok Badrul Kamal blak-blakan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Calon Walikota Depok Mohammad ...