by

Pesona Tante Ernie Bikin Penasaran Banyak Pria

Foto-foto Tante Erni bikin heboh nitizen.

Depokrayanews.com- Belakangan sosok ‘Tante Pemersatu Bangsa’, Tante Ernie menjadi sorotan netizen. Tante Ernie disebut-sebut sebagai simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang.

Paras cantik tante Ernie menjadi viral setelah muncul dalam acara SekutFM Gofar Hilman pada channel YouTubenya Gofar Hilman, Senin 19 Mei 2020 lalu. Sebagai selebgram, ia memang kerap mengunggah potret kesehariannya dalam media sosial Instagram @himynameisernie yang kini sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Tak hanya aktivitas sehari-harinya, tante Ernie juga cukup sering mengunggah potret dirinya bersama suami dan ketiga anaknya. Pemilik nama lengkap Ernie Judojono ini telah menikah dengan pria bernama Irwan Judojono yang merupakan seorang direktur kaya. Dari pernikahannya selama 19 tahun tersebut, Ernie dan Irwan dikaruniai 3 orang anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Tante Erni

Ernie mengaku kalau ia mulai membuat Instagram di 2017. Di Instagramnya itu ia mengunggah foto-foto seksi dirinya. Seiring dengan kepopulerannya saat ini, Ernie sudah mendulang 1 juta followers di Instagram.

Tak disangka, sosok dibalik foto-foto seksi Ernie tak lain adalah sang suami, Irwan Judojono. Ernie mengaku kalau Irwan sering mengabadikan foto-foto yang kini telah diunggah Ernie di Instagram.

“Sebenarnya kan orang suka nanya, ‘Siapa sih yang fotoin kamu pakai baju seksi-seksi gitu? Enggak marah ya suaminya?’” kata Ernie dalam podcast Gofar Hilman dikutip, Kamis 21 Mei 2020.

“Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu enggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya cuma foto aja,” lanjutnya.

Memajang foto-foto seksi, tak jarang menjadi pembahasan para lelaki. Rupanya ada satu hal yang membuat sang suami, Erwin, marah besar ketika sang istri makin populer.

Irwan ternyata murka karena Ernie dilecehkan di sebuah video berjudul “Unboxing tante Ernie Judojono”. Akibatnya, Ernie harus vakum satu setengah bulan.

“Disitu dibilang tarifnya berapa. Kalau enggak salah Rp 25 juta deh. Kekecilan apa kegedean sih?,” kata tante Erni sambir tertawa.

“Yaudah deh enggak usah gitu-gitu. Aku tuh enggak nyangka kalau ternyata foto-foto dijadiin begitu,” lanjutnya.

Hal inilah yang membuat Erni mengubah usernamenya menjadi @himynameisernie agar terdengar lebih santai. Sebab, username yang ia gunakan awalnya tersemat nama keluarga besar sang suami. “Aku merasa bersalah juga karena aku pakai nama keluarga.”

Dalam podcast Gofar Hilman, Ernie juga mengungkapkan pendapatnya soal komentar netizen yang menjurus ke hal-hal pornografi. Ia pun tak menampik banyak komentar dari netizen +62 yang bernada demikian.

Tak begitu ambil pusing, ia memilih langsung mem-block akun-akun yang berkomentar kelewat batas alias kurang ajar. “Tapi kadang-kadang kalau yang udah menjurus ke hardcore. Yang terlalu kasar, jorok, gak ada sensor gitu, aku daripada ribut atau gimana kebanyakan aku block.” (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *