by

Petugas Kebersihan Temukan Paket Ganja 51 Kg di Sawangan

Kapolsek dan Danramil Sawangan menunjukan paket ganja yang ditemukan petugas kebersihan di Pasir Putih, Sawangan.

DepokRayanews.com- :Pertugas kebersihan yang tengah membersihkan sisa lumpur akibat banjir, menemukan paket ganja seberat 51 kg dan 11 bungkus sabu di sebuah rumah di Perumaha Villa Bungur Indah, RT 2, RW, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Kamis 2 Januari 2020. Rumah di jalan Mur itu diketahui ditempati oleh Sadan dan Muhammad Arif.

Penemuan paket ganja dan sabu itu sempat divideokan oleh warga kemudian diposting di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit itu, tampak ada orang yang masuk ke dalam rumah, kemudian tiba-tiba keluar membawa paket ganja yang sudah terbungkus rapi.

Petugas kebersihan yang menemukan ganja itu langsung melaporkannya ke Polsek Sawangan. Begitu mendapat laporan ada penemuan ganja, Kapolsek Sawangan dan Danramil Sawangan bersama Ketua RW1 Kelurahan Pasir Putih, langsung turun ke lapangan dan mengamankan paket ganja dan sabu tersebut. Dua orang yang diduga pemilik ganja dan sabu langsung ditangkap.

Ketua RW 1 Kelurahan Pasir Putih, Abdul Hamid mengatakan terimakasih kepada Kapolsek dan Danramil Sawangan yang cepat turun ke lokasi kejadian, sehingga pelakunya bisa cepat ditangkap. “Alhamdulillah Polsek Sawangan dan Danramil terjun langsung ke TKP. Ini hasilnya (Ganja dan sabu),” kata dia sambil menunjukan paket ganja dan sabu. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed