by

Petulo Ceria Depok dan Nyoklat Maknyus dari Dapoermamarafa

-UMKM-479 views

Depokrayanews.com- Dapoermamarafa di daerah Pondok Kukusan, memproduksi banyak sekali jenis makanan kecil. Mulai dari Petulo Ceria sampai Marmer Cake.

Rafa Lie, pemilik Dapoermamarafa sudah memulai usaha ini sejak tahun 2013. Hanya dengan modal awal Rp 500 ribu, Rafa bisa bertahan sampai kini, meskipun banyak pesaing. Rafa rajin memposting produknya di jejaring sosial seperti IG, FB, Whatsapp dan jaringan teman-teman dekat. ”Perkembangan usahanya cukup bagus,” kata Rafa kepada depokrayanews.com.

Paling tidak ada sembilan jenis makanan yang rutin diproduksi Rafa, yakni brownie, petulo ceria, karipap sayur, karipap strudel, pie browni, roti manis, pukis, ketan unti dan marmer cake. Tapi yang pavorit dan paling banyak diminati adalah , browni, petulo ceria dan nyoklat.

”Ciri khas dan bentuk produk-produk makanan dari Dapoermamarafa sangat unik. Itu yang membedakan kami dengan yang lain dan ternyata ini menjadi daya tarik konsumen,” kata dia. Rafa memberi contoh warna warni yang ada pada petulo yang ceria dan cerah. Karena itu, Rafa menyebut itu sebagai petulo ceria. Rafa sangat berani memainkan tampilan warna, sehingga tampak cerah dan rasanya tentu maknyus.

”Bisnis ini sangat bagus, setiap orang akan suka dengan makanan atau hidangan yang enak dan bersih. Tampilannya cerah, sehingga mengundang selera,” kata dia.

Petulo ceria produksi Rafa lebih pulen, sehingga ketika dimakan tidak lembek. Dijual seitar Rp 50 ribuan isi 10 buah. Begitu juga dengan nyoklat. ”Kelebiha nyoklat kami, di dalamnya sedikit basah, meskipun dalam kondisi suhu ruangan dingin, nyoklatnya masih legit,” terang Rafa. Penasaran? Silakan kontak Rafa Lie.

INFO PRODUK:

Nama/brand produk: Dapoermamarafa
Jenis produk: Petulo Ceria Depok
Nama pemilik: Rafa Lie
Untuk pemesanan: 081388488884
Alamat: Pondok Kukusan Permai

Rubrik UMKM ini merupakan kerjasama Umkm Bagus dengan depokrayanews.com

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed