by

Piala Presiden Digelar Januari 2018 di 5 Kota

Gonzales mengantarkan Arema FC tampil sebagai juara Piala Presiden 2017
Gonzales mengantarkan Arema FC tampil sebagai juara Piala Presiden 2017

Depokrayanews.com- Teka-teki perhelatan Piala Presiden 2018 akhirnya terjawab, setelah panitia pelaksana menghadap Presiden Jokowi.

“Kami sudah menghadap bapak Presiden Jokowi. Hajatan Piala Presiden 2018 akan digelar mulai pekan kedua Januari 2018,” kata Ketua Organizing Commite (OC) Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan, dalam siaran persnya, Senin (18/12/2017).

Hajatan tersebut akan diikuti 20 tim. Dimana, 18 klub dari Liga 1 yang terdiri dari 15 klub yang bertahan di musim lalu dan tiga klub berstatuskan promosi.

Sedangkan dua klub lagi yakni Martapura FC dan PSPS Pekanbaru. Mengeai tempat pelaksanaan, panitia memutuskan ada lima lokasi yakni Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar.

Pemilihan kota, menurut Berlington, lebih ke pertimbangan mana yang layak. “Sebenarnya kami ingin ada salah satu kota di Pulau Sumatera. Tapi, sepertinya belum siap. Seperti diketahui stadion di Medan masih direnovasi,” kata dia.

Khusus untuk penunjukkan tempat berlangsungnya pertandingan final, sejauh ini belum ditentukan.

Semua akan menyesuaikan dengan perkembangan. “Kami inginnya laga final bisa dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semua tengah kami usahakan,” kata dia. (rol)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *