Pilgub Jabar Harus Jadi Momen Kebangkitan Partai Golkar

Sebarkan :

 
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI.

Depokrayanews.com- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, meminta
Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 harus menjadi momen kebangkitan Partai Golkar di Jawa Barat.

“Jabar daerah strategis dan menjadi penentu kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang,” kata Setya Novanto saat membuka Rapimda Partai Golkar Jawa Barat di Karawang, Rabu (26/4/2017).

Karena itu, Setya Novanto ingin Golkar mampu memenangi Pilgub Jabar, sehingga, bisa kembali merebut kemenangan secara nasional.

Setnov meminta seluruh peserta Rapimda Partai Golkar harus segera menentukan langkah-langkah strategis guna memantapkan konsolidasi, terutama menjelang Pilgub Jabar 2018, Pileg dan Pemilu 2019.

Menurut Setya Novanto. Pilkada 2017 memberikan pengalaman yang berharga bagi Golkar karena partai yang dipimpinannya itu mampu memenangkan 58 persen pemilihan secara nasional.

“Saya minta, di setiap desa minimalnya ada 100 kader yang dibina, untuk dijadikan saksi disetiap TPS nantinya,” tegas Setya Novanto. (red/rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gatot Nurmantyo Dihadang Dandim Ketika Masuk TMP Kalibata

Depokrayanews.com- Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sempat diprotes oleh sekelompok ...