by

Pilihan Rumah Murah untuk Generasi Milenial

Rumah untuk kalangan milenia banyak di sekitar Jakarta sampai Bandung.
Rumah untuk kalangan milenia banyak di sekitar Jakarta sampai Bandung.

Depokrayanew.com- Selama ini santer kabar berita milenial tidak bisa membeli rumah. Dari segi pendapatan yang nyerempet UMR hingga benturan syarat gaji maksimum rumah subsidi menjadi penghalang.

Bagi para milenial yang gaya hidupnya dinilai berlebihan dapat menjadi bumerang yang berakibat pada tidak terbelinya hunian pribadi.

Padahal akan lebih baik secepatnya membeli hunian mumpung masih dalam masa produktif karena cicilan KPR memerlukan jangka waktu berpuluh tahun kemudian hingga terlunasi.
 
Sedikit​​ mengerem​​ diri ​​terhadap​​ pengeluaran​ ​kebutuhan​​ tersier,​​ milenial ​​masih ​​bisa ​​membeli rumah​​ murah​​ besutan​​ developer ​​di​​pinggiran ​​Jakarta.​​ Harga ​​tanah​ ​murah​ ​dan​​ infrastruktur daerah ​​yang ​​akan ​​terus ​​berkembang ​​menjadi selling​​point penting.​​

Kedatangan ​​developer besar​​ untuk ​​mengembangkan ​​sebuah​ ​wilayah​​ pun ​​berimbas ​​terhadap​​ area​​ sekitar​ ​yang kemudian​​ dilirik ​​oleh​​ para​​ pencari​​ properti.​ ​

Berikut​​ ini​ ​beberapa ​​​proyek​​ baru​ ​rumah​ ​murah​ ​di pinggiran​​ Jakarta​ ​yang ​​terjangkau ​​untuk​ ​para​​ milenial.
 
Perumahan di Bogor
Jika Anda tertarik membeli rumah di Bogor, ada beberapa perumahan di sana dijual dengan harga yang terjangkau, contohnya seperti Pesona Kahuripan di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 141 juta, perumahan ini pun dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari pasar tradisional, tempat beribadah dan puskesmas.

Lalu ada juga Hasanah City, perumahan yang berkonsep syariah ini, dijual dengan hatga Rp 200 juta di Jalan Raya Dago, Parung Panjang, Bogor.
Perumahan di Bekasi

Di Bekasi ada perumahan yang dijual dengan harga cukup murah yakni Villa Kencana Cikarang 2 dengan harga Rp 141 juta. Perumahan ini berada di Jalan Raya Pilar, Sukatani, Bekasi, Jawa Barat. 

Di sekitar area perumahan ini terdapat fasilitas publik seperti pusat pendidikan (SMUN 1 Cikarang), Waterpark Cipagati, Terminal Cikarang, Stasiun Cikarang dan tol Jababeka.Lalu ada juga Diandra Serpong Village, area perjumahan ini ada di Desa Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, dijual dengan harga hanya Rp 245 juta.

Selain itu juga ada Grand Cikarang City bisa dijadikan pilihan yang menarik, lokasi perumahan ini dekat dengan tol Cibatu, Cikarang Barat, satu unit rumah ini dijual dengan harga Rp 141 juta. Lalu ada juga Grand Cikarang Village berada di Jalan Raya Serang, Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 135 juta.  
 Wilayah Lainnya

Sementara jika ada mencari rumah di wilayah Tangerang perumahan Grand Dadap City bisa menjadi pilihan yang menarik, perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 200 jutaan.

Di wilayah Bandung ada sebuah perumahan yang dijual dengan harga Rp 170 juta, yakni Parahyangan Hill, perumahan ini dibangun di Jalan Cimareme, Jayamekar, Padalarang, Bandung.Fasilitas yang ditawarkan di perumahan ini cukup lengkap contohnya seperti one gate system, children’s playground, jogging track dan tempat ibadah.

Informasi tentang potensi properti ini bisa juga diakses di homa page Lamudi: www.lamudi.co.id. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *