by

Pilkada Depok: Pasangan Supian- Chandra Targetkan 58% Suara, Imam- Ririn 80%

DEPOKRAYANEWS.COM- Kalau pasangan Imam-Ririn naik vespa untuk mendaftar ke KPUD Depok, lain lagi dengan pasangan Supian- Chandra.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok yang diusung 12 partai politik (parpol) malah diarak dengan Reok Ponorogo yang diikuti konvoi ribuan relawan pendukung.

Pasangan Supian- Chandra datang mendaftar ke KPU Kota Depok pada 14.00 WIB didampingi pimpinan 12 parpol pengusung yakni Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PPP, PAN, Nasdem, PSI, Gelora, Perindo, Partai Ummat dan Partai Buruh.

Berkas pendaftaran pasangan Supian- Chandra diterima langsung Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin. “Selamat datang di KPU Kota Depok,” kata Willi Sumarlin sembari mengalungi sal ke Supian dan Chandra

Supian adalah merupakan sosok birokrat berpengalaman yang juga mantan Sekda Kota Depok. Sementara Chandra merupakan seorang pengusaha muda yang sukses dan mantan staf khusus Menko Polhukam.

Pasangan ini mengusung visi untuk Perubahan Depok Maju. “Kami usung perubahan untuk Kota Depok lebih maju. Target realistis, kami meraih 58 persen suara untuk meriah kemenangan,” kata Supian.

Target perolehan suara Supian-Chandra dinilai banyak pihak lebih realistis ketimbang target pasangan Imam-Ririn yang mematok target 80 pwrsen suara. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *