Pilkada Depok: SK Partai Gerindra untuk Pencalonan Pradi Supriatna Belum Keluar

Sebarkan :

 

Ketua DPC PDIP Kota Depok menyerahkan SK pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Depokrayanews.com- Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok, Hamzah mengakui sampai saat ini DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk pencalonan Pradi Supriatna sebagai Calon Walikota Depok pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Namun demikian, Hamzah yakin SK yang akan dikeluarkan DPP Gerindra dalam waktu dekat akan sama dengan yang sudah dikeluarkan DPP PDI Perjuangan yakni memutuskan pasangan Pradi Supriatna sebagai Calon Walikota Depok dan Afifah Alia sebagai Calon Wakil Walikota Depok.

”Kita sudah lama menjalin komunikasi. Kedua pasangan calon pun sudah pernah dipanggil DPP Gerindra. Maka Insha Allah dalam waktu dekat dan sudah terkonfirmasi, DPP Partai Gerindra akan mengeluarkan SK, seperti yang sudah dikeluarkan DPP PDI Perjuangan,” kata Hamzah usai penyerahan SK dari DPP PDI Perjuangan kepada pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Depok, Jumat 17 Juli 2020.

Hamzah secara tegas menyatakan DPC Gerindra Kota Depok sangat solid. Akar rumput akan terus bergerak, pagi, siang, sore dan malam untuk memastikan Pradi Supriatna dan Afifah Alia memimpin Kota Depok.

”DPC Gerindra Kota Depok solid. Tidak ada friksi, tidak ada faksi. Sudah final, clear dan clean dalam mengusung Pak Pradi dan Ibu Afifah. Jadi tidak mengada-ada. Ini final dan sudah terkonfirmasi,” kata anggota DPRD Kota Depok itu. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD PAN: Kini Saatnya Depok Berganti Rezim

Depokrayanews.com- Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menilai sudah saatnya Kota Depok dipimpin rezim ...