by

Pilkada Depok, Timses Idris-Imam Umumkan Kemenangan

Depokrayanews.com- Mohammad Hafid Nasir Ketua Tim pemenangan Idris-Imam secara resmi mengumumkan kemenangan jagoannya pada Pilkada Kota Depok berdasarkan hasil hitung cepat (quick count).

Kemenangan itu diumumkan di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong, Rabu 9 Desember 2020, yang dihadiri pimpinan Partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera, yakni Partai Demokrat, PKS, PPP, dan Berkarya. Hadir pula relawan dan simpatisan.

Menurut Hafid, berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari 75% data hitung cepat yang sudah masuk, Idris-Imam unggul dengan porelahan suara 55,38 %. Sedangkan pasangan Pradi Afifah mendapat suara 44,62 %.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini, tentu ini adalah buah kerjakeras para partai pengusung, relawan, dan warga Depok sekalian yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam,” kata Hafid.

“Insya Allah ke depan kita bangun Depok bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” lanjut Hafid.

Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat, dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU.

“Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Depok,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok itu. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *