Pintu Tol Desari Sawangan 4 Dibuka Awal April Mendatang

Sebarkan :

 

Tol Depok Antasari (Desari) kini sudah sampai Sawangan.

DepokRayanews.com- Tol Depok – Antasari (Desari) seksi II di Jalan Raya Sawangan akan beroperasi mulai 4 April 2020 mendatang, setelah persetujuan dan izi laik fungsi diperoleh pada Maret mendatang.

Laik fungsi bukanlah uji coba namun tahapan yang dilakukan oleh tim laik fungsi dari Kementerian PUPR, Perhubungan Darat dan Korlantas.

“Selama satu bulan akan dicek seluruh kelengkapannya oleh tim laik fungsi baik dari sisi keselamatan jalan seperti pagar gadril, rambu petunjuk, marka jalan hingga pagar yang menutup agar tidak ada pejalan kaki yang menyebrang di jalan tol,” kata Widijanto, Project Manager PT Citra Waspphutowa kepada wartawan, Jumat 21 Februari 2020.

Panjang Tol Desari seksi II mencapai 6,2 kilo meter. Sedangkan pembangunan lanjutan dari Sawangan ke Bojonggede akan dilakukan setelah pembebasan lahan selesai. “Nanti itu masuk seksi III dengan panjang sekitar 9,5 kilo meter dari Sawangan,” kata dia.

Saat ini pihaknya juga tengah melakukan pelebaran jalan tepatnya di pintu masuk dan keluar jalan tol yang berada persis di bibir Jalan Raya Sawangan. Hal itu dilakukan guna memperlancar arus lalu lintas baik yang akan masuk maupun keluar jalan tol. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Melalui Teleconference, Bandar Ganja 38 Kg Divonis 17 Tahun

Depokrayanews.com- Firman Firdaus alias Emang (19), warga Jl. Nangka I RT 02/013, Kel. Rangkapan Jaya, ...