by

Pisah Sambut Dandim 0508/Depok Malam Ini di Balaikota

Sertijab Komandan Kodim 0508/Depok berlangsung hari Jumat lalu, tapi acara pisah sambutnya nanti malam di Balaikota.
Sertijab Komandan Kodim 0508/Depok berlangsung hari Jumat lalu, tapi acara pisah sambutnya nanti malam di Balaikota.

Depokrayanews.com- Acara pisah sambut Komandan Kodim 0508/Depok akan digelar Kamis (19/10/2017) malam di Balikota Depok.

Sedangkan acara serahterima jabatan Dandim dari Letkol Inf. Slamet Supriyanto kepada Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto berlangsung di halaman Markas Kodim 0508/Depok, Jumat pekan lalu.

Letkol Inf. Slamet Supriyanto telah menjabat di Kodim 0508/DPK selama 1 tahun 6 bulan , dan dirinya akan mengemban jabatan baru sebagai Kasbrigif Mekanis 1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti.

Sedangkan, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam Jaya.

Pada acara serahterima jabatan Jumat pekan lalu di Makodim, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto didampingi istri disambut dengan iringan lagu Selamat Datang Komandan Kami, yang serempak dinyanyikan para prajurit Kodim 0508/Dpk dan PNS setempat saat mendatangi halaman Makodim.

“Selamat Datang…Komandan Kami…Lama Nian Kami Rindukan Dikau…Bertahun-Tahun… Bercerai Mata…Kini Kita Dapat Berjumpa Pula,” seruan nyanyian seluruh prajurit menyanyikan lagu tersebut.

Letkol Inf Slamet Supriyanto, mengatakan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya dalam menjaga wilayah teritorial Kota Depok. Menurutnya, keamanan tersebut tercipta karena adanya sinergitas seluruh pihak.

“Selama saya menjabat, saya diberikan respon yang sangat baik berupa kekompakan dan sinergi antara Kodim, Polres, Pemkot dan juga masyarakat, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf jika ada kesalahan,” kata Slamet. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *