by

Pitra Romadon: BPN Jangan Bikin Susah Eggi Sudjana

Pitra Romadoni, penggacara Eggi Sudjana.

DepokRayanews.com- Pitra Romadoni, kuasa hukum Eggi Sudjana meminta kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi agar tidak membuat kliennya semakin susah kalau tidak memberikan bantuan hukum.

“Saya minta kepada tim BPN, kalau seumpanya tidak bisa membantu tolong jangan buat kita susah, itu saja,” kata Pitra ketika hendak mendampingi pemeriksaan Eggi di Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Metro Jaya,
Selasa (14/5/2019).

Hanya saja, Pitra enggan menjabarkan lebih jauh terkait sikap BPN terhadap kasus hukum Eggi Sudjana. Dia enggan menanggapi pertanyaan wartawan. “Sudah ya sudah,” kata dia sambil masuk ke Gedung Ditreskrimum.

Hingga saat ini memang belum ada tanggapan dari BPN Prabowo-Sandi pasca Eggi dinyatakan sebagai tersangka atas kasus dugaan makar. Padahal selama Eggi termasuk salah satu orang yang loyal mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Eggi ditetapkan sebagai tersangka kasus kejahatan terhadap keamanan negara atau makar. Sebelumnya, Eggi dilaporkan ke polisi terkait pernyataannya soal people power saat berorasi di depan rumah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta selatan.

Kala itu dari video yang viral, Eggi berorasi, “Saya dengar tadi insyaallah setelah jam 7 atau jam 8 akan diumumkan resmi apakah betul ada kecurangan yang serius maka analisis yang telah dilakukan oleh pemimpin kita juga yaitu bapak Amien Rais maka people power mesti dilakukan. Setuju? Berani? Berani?”. kata Eggi ketika itu. (pkn/mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *