PKS Akhirnya Usung Pasangan Deddy Mizwar – Ahmad Syaikhu

Sebarkan :

 
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang akan dipasangkan dengan Deddy Mizwar.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang akan dipasangkan dengan Deddy Mizwar.

Depokrayanews,com- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya mengusung Deddy Mizwar untuk dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

“Iya betul banget sudah diputuskan demikian (memasangkan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu) oleh para pimpinan partai di pusat (PKS dan Gerindra),” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/7/2017).

Dengan demikian, nama Netty Heryawan sudah diceoret oleh DPP PKS. Padahal, awalnya DPW PKS Jawa Barat mengusulkan dua nama kader PKS ke DPP PKS yakni Ahmad Syaikhu dan Netty Heryawan.

Ahmad Syaikhu adalah Ketua DPW PKS Jawa Barat yang juga Wakil Bupati Bekasi.

Sedangkan Netty Heryawan adalah istri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Menurut Abdul Hadi, pengusungan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar sudah berdasarkan kesepakatan yang dibuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS bersama partai koalisi yakni Partai Gerindra.

Ia mengatakan, saat ini DPW PKS Jawa Barat sedang menyerahkan dan menunggu arahan selanjutnya dengan apa yang sudah dibuat DPP PKS karena pengusungan kedua nama itu juga tinggal menanti pernyataan resmi yang bakal dilakukan oleh dua pimpinan partai tersebut. 

“Kami di DPW tunggu pernyataan bersama dari DPP PKS dan Gerindra,” kata dia. (and/ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebaran Covid-19 di Depok, Kini Kecamatan Sawangan Tertinggi

Depokrayanews.com- Kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Depok, kini paling banyak di Kecamatan ...