by

PKS Instruksikan Seluruh Jajaran Sosialisasikan Anies Baswedan Capres 2024

DEPOKRAYANEWS.COMPresiden PKS, Ahmad Syaiku menginstruksikan seluruh elemen PKS untuk menyosialisasikan Capres Anies Baswedan di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya instruksikan seluruh struktur, anggota, serta simpatisan PKS seluruh Indonesia untuk mengenalkan dan menyosialisasikan Saudara Anies Rasyid Baswedan ke seluruh pelosok dan penjuru negeri sebagai bakal calon presiden Republik yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera,” kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor Markas Dakwah (MD) PKS, Jakarta, Kamis (23 Februari 2023.

Seluruh elemen PKS juga diimbau mengedepankan persaudaraan, kerukunan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas. Serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses dalam Pemilu 2024.

“Kokohkan soliditas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat,” ujar Syaikhu.

Ada empat alasan mengapa partai tersebut mendukung mantan gubernur DKI Jakarta itu. Pertama, Anies adalah sosok pemimpin yang memiliki karakter nasionalis dan religius. Apalagi, kakeknya, AR Baswedan merupakan salah satu pahlawan nasional dan pendiri bangsa yang berkontribusi besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Darah juang dan kepahlawanan sang kakek Insya Allah akan diwarisi oleh Saudara Anies Rasyid Baswedan,” ujar Syaikhu.

Kedua, Anies adalah sosok pemimpin yang bisa memadukan antara nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam membangun bangsa. Agama menjadi inspirasi nasionalisme dan nasionalisme memuliakan agama.

Selanjutnya, Anies juga dipandang sebagai sosok yang memiliki rekam jejak mumpuni dan menjadi simbol perubahan bagi kemajuan pembangunan di DKI Jakarta. Keberhasilan tersebut membuatnya layak untuk melanjutkan kiprah kepemimpinan di level nasional.

“Empat, Saudara Anies Rasyid Baswedan tidak hanya memiliki kapasitas dan integritas, melainkan juga Insya Allah memiliki peluang menang yang besar dalam kontestasi pemilihan umum presiden tahun 2024,” ujar Syaikhu. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *