by

PKS Resmi Usung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

DEPOKRAYANEWS.COMRapat Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung Jumat 15 September 2023 sore, memutuskan mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Rapat Majelis Syuro memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu membacakan keputusan rapat Majelis Syuro PKS di hadapan wartawan, Jumat 15 September 2023 malam.

“Menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden RI yang secara resmi diusung oleh PKS pada Pilpres 2024,” tambah Syaiku.

Rapat Majelis Syuro PKS itu berlangsung di Kantor DPP PKS Jakarta Selayan sejak pukul 14.00 WIB hingga menjelang magrib. Anies dan Muhaimin turut hadir pada saat pembacaan keputusan Majelis Syuro tersebut. Keduanya datang bersamaan ke markas PKS pada Jumat petang.

Anies dan Muhaimin sama-sama mengenakan kemeja putih lengan panjang dan bercelana hitam. Turut menemani keduanya Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid dan Ketua DPP PKB Faisol Reza.

Dengan demikian, pasangan Anies-Muhaimin resmi didukung tiga partaiyakni NasDem, PKB dan PKS. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *