PKS Segera Umumkan Calon Walikota Depok

Sebarkan :

 

Ahmad Syaikhu

Depokrayanews.com- Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengatakan, PKS akan mengumumkan secepatnya calon Walikota Depok yang akan diusung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

PKS, kata dia, akan mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang akan dimulai 15 Juni, termasuk jadwal penetapan nama calon yang kini memasuki tahap finalisasi.

“Kami masih melakukan proses finalisasi, dan secapatnya akan segera kami umumkan, ” kata Mantan Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat itu kepada wartawan, Senin 1 Juni 2020. Kini Syaikhu, mantan kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan, menjadi anggota Komsi V DPR RI.

Syaikhu belum mau memberikan bocoran soal nama yang akan diusung PKS. Begitu juga ketika ditanya apakah calon yang diusung sesuai hasil Pemilu Raya (Pemira) PKS atau nama lain seperti Hardiono yang kini menjadi Sekda Kota Depok, atau Mohammadi Idris yang kini menjadi Walikota Depok.

Pada Pemira PKS Kota Depok, ada 3 nama yang muncul sebagai peraih suara terbanyak yakni Imam Budi Hartono (Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS), Hafid Nasir (Ketua DPD PKS Kota Depok), dan T. Farida anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS.

Menurut Syaiku, PKS akan berusaha semaksimal mungkin untuk memilih calon yang benar-benar terbaik dari PKS dan terbaik untuk masyarakat Kota Depok. “Kami akan berusaha untuk menentukan calon, dan dapat diumumkan secepatnya,” kata dia. (ril)

.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Qonita: PPP Komit Memenangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah menegaskan sampai saat ini PPP masih berkomitmen ...