by

PKS Usung Mohammad Idris di Pilkada Depok

Mohammad Idris foto bersama dengan Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir dan sejumlah anggota DPRD dari PKS.

Depokrayanews.com – Seperti ditebak sejak awal, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Mohammad Idris sebaga Calon Walikota Depok pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, sudah diputuskan oleh DPP bahwa PKS mengusung Pak Idris sebagai calon Walikota Depok. Memang ada sinyal kuat dari kami dan DPP untuk mengusung Pak Idris,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir kepada wartawan, Selasa 21 Juli 2020.

Mohammad Idris membenarkan kalau dirinya sudah ditunjuk oleh DPP PKS sebagai calon Walikota Depok. Sebelum keputusan itu keluar, Idris
telah dipanggil DPP PKS.

“Iya, sudah dipanggil dan sudah keluar rekomendasinya,” kata Idris.

Ketika ditanya siapa calon Wakil Walikota, Idris menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PKS.

Dalam keputusan penunjukan Idris sebagai Calon Walikota Depok memang belum menyebut nama calon Wakil Walikota Depok.

Tapi kalangan politik di Kota Depok memastikan DPP PKS akan memilih Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Walikota Depok, meskipun ada satu nama lagi yang masuk di DPP PKS yakni dr Farabi El Fouz, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Ini pola pola politik yang selalu dimainkan PKS sejak dulu. PKS sengaja melakukan manuver- manuver politik untuk merebut hati calon lain dengan alasan silaturahmi. Tapi pada ujungnya PKS jalan sendiri ” kata salah seorang tokoh politik di Depok. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *