by

PLN Perpanjang Diskon Tambah Daya Higga Akhir September 2021

Depokrayanews.com- PT PLN (Persero) memperpanjang program diskon tambah daya listrik bagi konsumen tegangan rendah satu phasa daya 450 VA dan 900 VA hingga 30 September 2021 mendatang.

Perpanjangan program itu diberikan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021. Sedianya, program ini berakhir pada 31 Agustus 2021 lalu.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan dengan diskon Super Merdeka Listrik itu, pelanggan untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir mulai daya 900 VA hingga daya 5.500 VA hanya akan dikenakan tarif tambah daya sebesar Rp 202.100.

Program layanan ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beraktivitas secara penuh dari rumah akibat pembatasan aktivitas karena pandemi covid-19. Selain itu, program ini juga untuk mendukung kegiatan industri yang terkait dengan golongan tarif dalam program ini.

“Semoga program ini mampu mendorong industri untuk meningkatkan produksinya, kita beri kesempatan untuk lebih berkembang lagi,” kata Bob dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu 4 September 2021.

Program ini berlaku bagi pendaftar yang sudah melakukan pembayaran sejak 14 Juli 2021 hingga 30 September 2021. Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang memiliki aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore dan App Store ponsel pelanggan.

“Layanan ini hanya kami lakukan melalui PLN Mobile, tidak dibuka pada channel lain,” ujarnya.

Bob berharap, dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, pelanggan mendapatkan kemerdekaan dalam memilih layanan terbaik PLN sesuai kebutuhan. Terlebih memilih opsi daya yang memberi pasokan listrik yang andal bagi pelanggan.

“Apalagi di masa pandemi, kebutuhan layanan listrik yang prima semakin dibutuhkan karena banyak yang melakukan pekerjaan dari rumah,” jelasnya. (mad/ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed