PNS Depok Yang Kedapatan Bermain Pokemon Go Kena Sanksi

Sebarkan :

 
PNS depok akan di beri sanksi bila bermain pokemon go oleh wakil walikota depok

PNS depok akan di beri sanksi bila bermain pokemon go oleh wakil walikota depok

Depokrayanews.com – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna melarang keras Aparatur Sipil Negara (ASN) bermain Pokemon Go di Lingkungan Balai Kota Depok, Jawa Barat. Sanksi tegas akan diberikan kepada pegawainya yang masih membandel untuk bermain game pokemon go.

“Pegawai Negeri Sipil tidak diizinkan bermain Pokemon Go pada jam kerja sebagai upaya menjaga masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik dan game Pokemon Go memberikan dampak negatif bagi kinerja pegawai” Kata Pradi di Depok

Sebab melihat dari pemberitaan di media, tak sedikit orang yang lupa diri akibat dari bermain Pokemon Go. Makanya, dia tak mau kejadian serupa terjadi kepada anak buahnya.

Wakil Wali kota menjelaskan terkait larangan ini, pihak pemkot akan berkoordinasi dengan setiap kepala dinas supaya mereka bisa memonitor kinerja setiap anak buahnya.

“Kalian kan tahu kalau mereka (PNS) digaji dengan uang rakyat. Jadi jangan sampai rakyat kecewa sama sikap kita,” Pradi menandaskan. (liputan6)

Editor : Riko Hari Perkoso


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Kesehatan Depok Gelar Media Gathering untuk Dorong Integritas Layanan

Depokrayanews.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kota Depok menggelar media gathering dengan tema ...