Pogba Resmi Milik Manchester United

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com – Saga Transfer yang dinanti-nanti musim panas ini akhirnya mencapai klimaksnya. Paul Pogba resmi menjadi milik Manchester United, setelah negosiasi yang memakan waktu berbulan-bulan dengan juara Italia, Juventus.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh klub Setan Merah lewat pernyataan yang mereka keluarkan di laman resmi.

Tidak disebutkan berapa mahar yang dibayarkan oleh United untuk menebus pemain berusia 23 tahun dari Bianconeri, namun kabar yang belakangan beredar di Inggris mengatakan bahwa sang gelandang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia – melewati rekor Gareth Bale ketika dibeli Real Madrid dari Tottenham.

Resmi, Pogba Milik Manchester United

Resmi, Pogba Milik Manchester United

Pogba sendiri bukan sosok yang asing dengan United. Ia sempat membela tim Setan Merah di era Sir Alex Ferguson. Namun manajer Skotlandia lantas memutuskan untuk melepasnya ke Juventus di 2012, lantaran sang gelandang dianggap tak masuk dalam rencana utamanya.

Di Italia, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik dunia dan sempat membawa Juventus menembus final Liga Champions, meski akhirnya kalah di tangan Barcelona. (manu/rer)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...