by

Pohon Besar Tumbang di depan Rumah Dinas Anies Baswedan

Banjir menyapu bundaran Bank Indonesia.

Depokrayanews.com- Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Senin 24 Februari 2020 malam hingga Selasa 25 Februari 2020 menyebabkan banyak wilayah di Jakarta dilanda banjir. Tak hanya itu, sebuah pohon tumbang di depan Rumah Dinas Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Menurut petugas yang bekerja memotong pohon tersebut, pohon di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu tumbang karena usianya yang sudah tua. Pohon tersebut ambruk sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi.

Pohon tumbang itu tepatnya berada di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Selain karena usia, pohon tersebut tumbang diduga karena diterjang hujan disertai angin kencang. Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut. Petugas kebersihan sudah berupaya memotong dan membersihkan pohon yang tumbang di depan rumah dinas Gubernur Anies Baswedan itu.

Banjir yang melanda Jakarta hari ini lebih parah dibanding banjir beberapa hari sebelumnya. Banjir hampir merata di berbagai wilayah di Jakarta. Bahkan, banjir juga sempat merendam Istana Kepresidenan pada Selasa dini hari. Banjir juga meluas hingga kawasan Bundaran HI.

Tak hanya di Jakarta, banjir juga melanda sebagian wilayah di Bekasi. Akibat banjir itu, beberapa sekolah di Jakarta dan Bekasi memilih untuk meliburkan diri. Lebih dari 300 gardu listrik di Jakarta juga terpaksa dimatikan oleh PLN. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *