Pohon Tumbang dekat Kampus UI. 1 Orang Tewas. 1 Lagi Kritis

Sebarkan :

 
Pohon tumbang dekat kampus UI Depok menyebabkan seorang tewas dan satu lagi kritis

Pohon tumbang dekat kampus UI Depok menyebabkan seorang tewas dan satu lagi kritis

Depokrayanews.com- Cuaca akstrem yang terjadi sejak beberapa hari terakhir mulai menelan korban jiwa. Angin yang cukup kencang yang melanda wilayah Kota Depok dan sekitarnya, Sabtu (4/2/2017) sore sekitar pukul 17.30 wib, menyebabkan sejumlah pohon di jalan dekat kampus Universitas Indonesia (UI) dari arah Depok, menuju Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tumbang

Akibatnya, Miftah Abdilah Ahmad, pengendara sepeda motor dengan plat nomor F 4165 NX yang membonceng istrinya, tertimpa pohon tumbang. Miftah mengalalami luka-luka dan kini sedang kritis. Sedangkan istrinya Rustiana Imala Putri meninggal di tempat kejadian.
Berdasarkan KTP yang ada di tas, Rustiana beralamat di Bukit Pabuaran Indah Cibinong, Bogor. Tapi pasangan itu mengontrak rumah di daerah Srengseng Sawah, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko membenarkan ada korban tewas dalam peristiwa itu.

Pohon tumbang dengan Kampus UI Depok menyebabkan kemacetan panjang.

Pohon tumbang dengan Kampus UI Depok menyebabkan kemacetan panjang.

Pohon yang tumbang otomatis menutup akses lalu lintas dari arah Depok menuju Jakarta. Kemacetan panjang terjadi. Polisi kemudian mencoba mengurai kemacetan sambil menunggu pembersihan pohon yang tumbang.

Sedangkan untuk evakuasi ditangani oleh Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan pihak Polsek Beji dan Polresta Depok hanya membantu pengamanan TKP dan kelancaran arus lalu lintas karena lokasi kejadian masuk wilayah hukum Polsek Jagakarsa dan Polresta Metro Jakarta Selatan.

“Penanganan korban dan tindak lanjut pohon tumbang ini ditangani di Polsek Jagakarsa dan Polresta Metro Jakarta Selatan,” kata Firdaus dalam keterangan tertulisnya.

Keterangan yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan, pasangan suami istri itu habis berbelanja di salah satu mal di Depok dan hendak pulang ke rumah kontrakannya di kawasan Srengseng Sawah.

Miftah Abdilah Achmad kelahiran Batu Sangkar, Sumatera Barat 19 Juni 1990, sedangkan istrinya, Rustiana Amala Putri kelahiran Bantul 2 Juni 1990. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...