Polda Metro Jaya Turunkan 3.000 Personil untuk Pengamanan Pilkada Depok

Sebarkan :

 

Kapolda Metro Jaya foto bersama dengan Wakil Walikota Depok, KPU dan tokoh masyarakat usai bahas Pilkada Depok.

DepokRayanews.com- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, pihaknya akan mengerahkan 3.000 personil untuk pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok yang akan digelar pada 23 September 2020 memdatang.

“Pilkada Depok sekitar 3.000 personil polisi akan kita persiapkan, jumlah ini belum ditambah dengan BKO dari Kodam Jaya,” kata Irjen Pol Nana Sudjana saat berada di Mapolres Metro Depok, Kamis 13 Februari 2020.

Menurut Nana, di wilayah hukum Polda Metro Jaya ada dua daerah yang melaksanakan Pilkada 2020. Yaitu Kota Depok dan Tangerang Selatan. Karena itu Polda Metro Jaya akan meningkatkan koordinasi dengan penyelenggara pilkada yaitu KPU dan Bawaslu. “Kita mengharapkan suatu kebersamaan, dengan kebersamaan semua masalah dapat diatasi secara bersama-sama,” ujarnya. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Keluarkan Surat Edaran Baru Terkait Covid-19, Ini Lengkapnya

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris merasa perlu mengeluarkan Surat Edaran (SE) baru tentang protokol kesehatan ...