Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penculikan 8 Anak di Pasar Agung

Sebarkan :

 

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah.

Depokrayanews.com- Polres Metro Depok berhasil meringkus, Iswanto (23) terduga pelaku penculikan delapan anak yang terjadi di Pasar Agung, Sukmajaya Depok pada 27 Juni lalu.

Iswanto diamankan di Taman Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat. ”Kemarin sore kita dapat info terduga pelaku ada di Taman Tanah Tinggi Johar Baru, Tim Satreskrim dipimpin Kasatreskrim segera ke lokasi dan ternyata benar pelaku ada dan segera kita tangkap,” kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Jumat 17 Juli 2020.

Berdasarkan pengakuannya, kata Kapolres, pelaku menculik delapan anak seorang diri dan pelaku juga melakukan tindakan pencabulan terhadap korban. Pelaku juga mengambil handphone anak anak yang diculiknya.

Pelaku dijerat pasal UU Perlindungan Anak nomo 35 dengan ancaman hukuman 15 tahun.

“Terhadap pelaku kita sangkakan Pasal 82, termausk pasal penipuan penggelapan dan pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun,” kata Azis. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...