by

Polisi Bongkar Makam Perempuan yang Dibunuh dan Dibuang ke Kali Krukut Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Polisi membongkar makam, M (22), perempuan yang dibunuh dan mayatnya dibuang di Kali Krukut, Depok untuk keperluan otopsi.

“Rencana besok (hari ini) kami akan bongkar makam untuk keperluan otopsi. Karena saat ditemukan ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Rabu 6 Juli 2022.

Sebelumnya polisi telah mengamankan pelaku pembunuhan berinisial FR (27) di Brebes, Jawa Timur. Pembongkaran makam perempuan tersebut bertujuan untuk keperluan otopsi, karena saat mayat ditemukan tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban.

Imran menjelaskan bahwa pelaku FR membunuh korban dengan mencekik lehernya menggunakan kain sarung bermotif batik. Kemudian pelaku membuang jasad wanita itu ketika sudah dipastikan tak bernyawa.

“Pelaku membunuh korban menggunakan sarung bermotif batik dengan cara mencekik lehernya. Setelah korban tak bernyawa, pelaku membuang korban ke kali tersebut,” kata Imran seperti dikutip dari PMJ News.

Pelaku membunuh korban di saung dengan dengan kali di pinggir kali sehingga dengan mudah membuang korban tanpa bersusah payah. Korban digendong dan dibuang ke kali sekira pukul 23.40 seorang diri.

Sebelumnya polisi berhasil mengamankan pelaku pembunuhan seorang perempuan yang mayatnya ditemukan di di Kali Krukut, Kota Depok. Korban berinisial IM itu ditemukan Kamis, 30 Juni 2022 sekitar jam 6.00 WIB pagi. Polisi menduga korban dibunuh terlebih dahulu. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed