by

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Bogor, Anggotanya ada dari Depok

Polisi bongkar prostitusi online di Bogor.
Polisi bongkar prostitusi online di Bogor.

Depokrayanews.com- Setelah membongkar praktek prostitusi online di Jakarta, kini giliran praktek serupa di Bogor yang diungkap polisi.

Sasaran pertama adalah hotel D di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor. Pada operasi yang dilakukan Sabtu (29/7/2017) malam pukul 22:30 wib itu polisi mengamankan dua mucikari dan tiga cewek yang dijual ke laki-laki hidung belang.

Dua mucikari itu memasarkan para wanita ini melalui media sosial lengkap dengan nomor handphone.

Dari mami Erna Yati (39), petugas mengamankan tiga wanita muda yang dijual ke pria hidung belang.

Erna, wanita kelahiran Jakarta yang tinggal di Bojonggede, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Erna diketahui membina anak asuh antara lain, SS (16), warga Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, NA, (19), warga Jakarta Timur.

Sementara dari mucikari Hermiadi alias Cemi (33), warga Kampung Bojong Jengkol, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, petugas mengamankan satu wanita yang diasuh yakni, AM, (21), warga Bojonggede Bogor.

Dari penggerebekan di hotel, petugas mengamankan barang bukti berupa, tramadol, kondom fiesta, bir, anggur, uang tunai Rp 500 ribu dan foto dokumentasi.

“Modus operandinya, pelaku memajang dan menawarkan wanita muda binaannya melalui media FB, twiter dan memajang nomor HP di FB. Foto para wanita yang ditawarkan juga di pajang di media online,” kata petugas seperti dilansir poskota.

Para pelaku bersama barang bukti sekitar pukul 23.45 WIB dibawa ke kantor Satreskrim Polresta Bogor Kota unit PPA, guna proses hukum. Hingga kini belum ada konfirmasi dari polisi berwenang. (pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *