by

Polisi Depok Bakal Gencarkan Patroli Hingga Dini Hari saat Ramadan

DEPOKRAYANEWS.COM- Jajaran Polres Metro Depok akan menggencarkan patroli hingga dinihari pada saat bulan puasa ramadan guna mengantisipasi gangguan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami meningkatkan kegiatan patroli, mengantisipasi adanya kerawanan-kerawanan situasi Kamtibmas, mulai malam hingga dini hari,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, kepada wartawan, Selasa 21 Maret 2023.

Ahmad Fuady juga menyampaikan maklumat dari Kapolda Metro Jaya, tentang sejumlah kegiatan yang dilarang selama bulan ramadan, seperti dilarang melakukan konvoi, aksi balap liar, dan yang lainnya.

“Kami juga menyampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan kegiatan menjelang dan pada saat bulan suci ramadan seperti adanya konvoi, aksi balap liar, tawuran, petasan,” tambahnya.

“Apabila ada info dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayahnya, bisa menghubungi WA (Whatsapp) Kapolres Metro Depok 087771231998, atau langsung Call Center 110,” kata dia. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *