Polisi Sita 40 Sertifikat Tanah Milik Bos KSP Pendawa

Sebarkan :

 
Polisi menyita 40 sertifikat tanah milik Bos KSP Pandawa yang pernah jadi tukang bubur.

Polisi menyita 40 sertifikat tanah milik Bos KSP Pandawa yang pernah jadi tukang bubur.

Depokrayanews.com- Polisi telah menyita sebanyak 40 sertifikat tanah milik bos Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Grup, Salman Nuryanto.

Penyitaan itu dilakukan setelah polisi menangkap Salman bersama tiga rekannya di kawasan Mauk, Tangerang, Senin 20 Februari 2017.

“Hasil pengembangan penangkapan kemarin, sudah ada 40-an sertifikat tanah yang kita amankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Menurut Argo, tanah yang diduga hasil kejahatan Salman Nuryanto itu terletak di kawasan Jakarta dan Jawa Barat. 40 sertifikat itu nantinya akan dijadikan barang bukti di pengadilan.

Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mencari aset KSP Pandawa Mandiri Group lainnya yang kemungkinan sudah dipindahtangankan menjadi milik pelaku. “Sedang kita dalami lagi ya, kita pelan-pelan mencari aset-aset yang lain yang dipindahtangankan ke mereka,” kata Argo.

Setelah buron hampir sebulan, Salman Nuryanto berhasil ditangkap polisi atas kasus penipuan dengan modus investasi bodong.

Pria yang pernah berprofesi sebagai tukang bubur itu ditangkap bersama dengan tiga rekannya yaitu Madamine, Tatto, dan Subardi yang diketahui sebagai leader dan administrator di KSP Pandawa Mandiri Group yang beralamat di Jalan Raya Maruyung, Limo, Depok. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...