by

Polisi Swiss Temukan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare

DEPOKRAYANEWS.COM- Pihak Kepolisian Swiss dalam pernyataan resminya menyatakan bahwa anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtaz ditemukan di bendungan Engehalde di Bern dalam kondisi meninggal dunia.

“Orang hilang diselamatkan tak bernyawa dari Aare pada Rabu 8 Juni 2022 pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern,” demikian dikutip dari laman police.be.ch, Kamis 9 Juni 2022.

“Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.” seperti dikutip dari Liputan6.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern melaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern menemukan jenazah di cekungan wilayah sungai dan kemudian mengevakuasinya. Namun dipastikan bahwa korban dalam kondisi meninggal dunia.

“Penyelidikan forensik mengungkap bahwa jenazah itu merupakan warga Indonesia yang hilang di Sungai Aare, sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami kondisi darurat. Akibatnya dia tenggelam,” lanjut pernyataan polisi.(ris/liputan6)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed