Polisi Tangkap 2 Tersangka Pembunuh 2 Pria di Limo Depok

Sebarkan :

 
Polisi menangkap 2 pelaku pembuhan di Limo, Kecamatan Limo Depok

Polisi menangkap 2 pelaku pembuhan di Limo, Kecamatan Limo Depok

Depokrayanews.com- Aparat Satreskrim Polresta Depok berhasil menangkap dua tersangka dukun yang terkait temuan dua mayat korban pembunuhan di saluran di Limo, Depok.

Mereka ditangkap di jalur lintas Sumatera saat dalam pelariannya menuju Lampung.

Tersangka Anton (35) dan Riyadi (32) ditangkap di di jalur lintas Sumatera. Penangkapan dilakukan setelah berkoordinasi dengan anggota Polda Lampung.

“Kedua tersangka ditangkap di angkutan umum. Saat itu mereka menuju tempat tinggalnya di daerah Lampung,” ungkap Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan, Senin (3/10/2016).

Menurut Kapolres, nggotanya masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kedua pelaku.

“Masih didalami motif sebenarnya menghabisi korban. Dugaan sementara pelaku A adalah orang yang mengaku bisa mendatangkan emas batangan secara gaib,” jelasnya.

Hasil keterangan pelaku Anton, petugas langsung melakukan pengeledahan di rumah singgahnya di kediuaman pamannya di daerah Sukmajaya. Saat anggota menggeledah tempat itu, sejumlah barang ditemukan.

Di antaranya keris, golok, samurai kuningan bergambar Soekarno, kuningan bergambar kota London 10 buah, kuningan gamelan dua buah, kuningan kecil gambar Soekarno tuhuh buah, semar mesem, rajak, wafak panjang 8 buah, juga kuningan berbentuk kotak 13 buah, kulit macan, misik, minyak jafaran, minyak kenanga, dan buku,

Barang-barang yang disita itu diduga dipakai untuk melalukan ritual mendatangkan emas batangan. “Kami masih mendalami keterkaitan pelaku dalam membunuh korban,” katanya. (pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mundur dari KPK, Febri: Kondisi Politik dan Hukum Telah Berubah

Depokrayanews.com- Febri Diansyah telah mengajukan surat pengunduran diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelum mengajukan ...