by

Polisi Tangkap Geng Motor yang Mengamuk dan Serang Warga di Pitara

DEPOKRAYANEWS.COM- Enam anggota geng motor di Kota Depok, menyerang warga yang sedang nongkrong di daerah Pitara, Pancoran Mas pada Minggu 6 Maret 2022 dini hari berhasil ditangkap polisi.

“Tim opsnal melakukan identifikasi pelaku, hingga akhirnya diamankan enam orang,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, kepada wartawan di Depok, Selasa 8 Maret 2022.

Saat kejadian ada sekitar 15 orang di lokasi. Namun hingga kini baru diamankan enam orang. Yang melakukan penyerangan diketahui tiga orang, sedangkan lainnya berada di lokasi dan membawa senjata tajam. Polisi masih mengejar sejumlah orang lagi.

“Yang lainnya masih kita kejar. Dari nama-nama yang kita dapatkan sekitar 15 nama yang ada di TKP dari kelompok tersebut,” kata Yogen.

Motif penyerangan terhadap warga itu, kata Yogen, karena para pelaku kesal akibat kalah tawuran dengan kelompok lain. Lalu mereka pergi dari tempat tawuran dan melintas di rumah warga. Kebetulan saat itu ada warga yang sedang berkumpul. Tiga orang warga terluka akibat peristiwa itu.

“Di situ ada warga yang berkumpul, kemudian beberapa warga mencoba mengamankan pelaku yang lewat karena membawa sajam. Akibatnya mereka (pelaku) membacoki warga dan merusak lingkungan sekitar, rumah dan warung,” kata dia. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed